Senin, 12 Desember 2011

Secangkir Motivasi

want to be motivator
want to be motivator
Cacian, hinaan, dan diremehkan orang itu sudah biasa terjadi. Biarkan saja datang dan pergi. Walau tertatih bukankah perjalanan harus tetap terus berlangsung.

Perjalanan masih panjang, halangan dan rintangan itu biasa. Rasa takut itu pun biasa, “Tidak ada sesuatu hal apapun bisa dikatakan berani tanpa adanya rasa takut.” Anda tidak bisa menyebrangi lautan hanya dengan berdiri dan memandanginya saja. Mungkin itu hanya sebagian kecil yang harus dihadapai, didepan masih terlalu banyak yang lebih besar yang harus dihadapi.

Banyak orang-orang berhasil juga berawal dari kesusahan, bahkan lebih dari itu, mereka juga melewati masa-masa sulit, masa-masa perjuangan yang mungkin pernah mengalami dimana masa-masa ingin menyerah. Tapi itu lah rahasia dibalik perjuangan, dikala waktu saat-saat ingin menyerah terselip kesuksesan yang menanti. Hanya saja banyak orang ketika mereka menyerah, mereka tidak pernah menyadari bahwa sudah betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan.

Apapun yang terjadi, siapapun anda berhak untuk sukses. Apapun yang terjadi perjalanan hidup harus terus berlangsung, yakin “Tidak ada kemerdekaan tanpa sebuah perjuangan”.

Indahnya hidup karena berbagi, memberikan sebagian milikmu untuk yang membutuhkan, insyaAlloh kitapun dipermudah memperoleh hasil lebih. Follow @tasirmugissae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar